5 Tips Jualan Online Bagi Pemula


Sebelum adanya pandemik saja berjualan atau berniaga secara online sudah sangat populer di era digital ini. Apalagi saat ini kegiatan diluar sangat dibatasi karena pandemi yang belum pasti kapan berakhirnya. 


Para pakar bisnis saat ini kebanyakan merekomendasikan untuk berjualan secara online. Apapun produk yang mau dijual saat ini sudah bisa dilakukan secara online. 


Banyak keuntungan lebih yang diperoleh dengan berdagang secara online ini. Diantaranya adalah efisiensi waktu, biaya sewa lapak yang berkurang juga mempunyai dampak yang luar biasa terhadap profit yang dihasilkan. 


Untuk lapak online sendiri saat ini sudah sangat banyak yang tersedia, banyak marketpalce yang menyediakan lapak secara gratis, tak hanya itu aplikasi sosial media juga sudah banyak yang menyediakan marketpalce untuk penggunanya. 


Begitu juga dengan hadirnya aplikasi seperti Aplikasi Kasir akan sangat membantu kita agar sukses dalam berjualan online


Namun demikian jika tidak mengetahui cara berjualan online dengan baik dan benar, kita tentu tidak bisa menggaet pelanggan dan sukses menjual produk yang kita miliki. 


Berikut ini ada 5 tips agar sukses berjualan secara online. 

1. Tahu keunikan produk yang kita jual

2. Buat toko online sendiri seperti web toko online, jika dirasa mahal silakan daftar di marketpalce yang sudah menyediakan lapak secara gratis.

3. Pancing pelanggan dengan promo 

4. Pelajari data penjualan

5. Aktifkan dan manfaatkan sosial media dan juga melakukan strategi berupa email marketing.


Jika dalam perjalanan bisnis online yang kita miliki sukses dan maju, gunakan aplikasi yang bisa membantu kegiatan bisnis kita misalnya saja Aplikasi Kasir. Hal ini akan sangat membantu menghitung pengeluaran dan pemasukan yang akurat.


Demikian semoga informasi ini bermanfaat dan sukses selalu. 


January 07, 2021 - tanpa komentar

Related Posts