5 Publik Figur Ini 4 Tahun Sekali Merayakan Ultah

Kebanyakan orang merayakan ulang tahun mereka setiap tahunnya. Namun tidak untuk mereka yang lahir pada tanggal 29 Februari. 


Hal ini karena tanggal 29 Februari hanya datang tiap empat tahun sekali. Cukup banyak orang yang lahir tepat pada tahun kabisat tersebut. 


Ulang tahun yang datang hanya empat tahun sekali ini menjadi istimewa bagi mereka, begitu pula dengan 5 publik figur atau orang ternama yang merayakan ulang tahun mereka setiap tanggal 29 Februari. 


Berikut 5 publik figur yang hanya sekali berulang tahun tiap empat tahun. 


1. Mark Foster


Adalah Mark Foster, vokalis band Foster the People ini lahir pada tanggal 29 Februari atau tahun kabisat. 


Mark Foster adalah penyanyi yang terkenal dengan hitsnya Pumped Up Kicks beberapa tahun lalu. 


Suami dari aktris Julia Garner ini selain bermusik dia juga pernah bermain dalam film Little Boy.


2. Pedro Sanchez


Selain Mark Foster ada juga politisi asal negeri matador Spanyol yang berulang tahun tiap empat tahun sekali. 


Pedro Sanchez lahir pada tanggal 29 Februari, politisi yang kini menjabat sebagai perdana menteri Spanyol ini terpaksa tidak merayakannya setiap tahun.


3. Angga Maliq & D'Essentials


Dari dalam negeri, musisi Angga Maliq & D'Essentials juga adalah salah satu publik figur yang tidak merayakan ulang tahun setiap tahun. 


Angga Maliq & D'Essentials lahir di Jakarta pada 29 Februari 1980. Vokalis grup musik Maliq & D'Essentials juga jarang merayakan ulang tahunnya meski itu hanya datang tiap empat tahun sekali.


4. Dea Annisa


Berikutnya adalah artis sinetron Dea Annisa lahir 29 Februari 1996, aktris dan penyanyi berdarah Palembang ini bahkan bangga dan senang bisa berulang tahun tiap empat tahun sekali. 


Menurut Dea Annisa, empat tahun sekali ini sangat istimewa karena tidak perlu "numpang" pada tanggal lahir orang lain. Maklum tidak cukup banyak orang yang lahir di tahun kabisat.


5. Superman


Publik figur berikutnya yang merayakan ulang tahun kabisat adalah Superman. Yah walaupun bukan manusia, Superman sudah cukup familiar di dunia entertainment.


Karakter komik ini dilaporkan lahir pada 29 Februari 1938. Cukup tua sih umurnya tapi masih tetap saja awet muda si Superman ini. 



December 30, 2020 - tanpa komentar

Related Posts