2 Hal Paling Menakutkan yang ditemukan Arkeolog Peninggalan Dinasti Qing

Tugas Arkeolog adalah mengungkap fakta-fakta yang terjadi di masa lampau. Dengan jasa para Arkeolog kita dapat mengetahui peristiwa yang pernah terjadi. 


Banyak hal yang sudah terungkap oleh para Arkeolog, ada banyak hal yang menarik di masa lalu, ada juga hal yang menyedihkan bahkan menakutkan. 


Berikut adalah 2 fakta menakutkan yang diungkap Arkeolog pada masa dinasti Qing


1. Makam Ribuan Martir


Peristiwa yang diungkap Arkeolog ini adalah fakta menakutkan yang terjadi pada masa dinasti Qing di China. 


Berdiri diantara lapisan tulang putih, seorang ahlipun tertegun. Ternyata orang-orang itu adalah korban dari sistem penguburan kuno.


Kematian ribuan martir ini disebabkan oleh kematian raja Qing, orang-orang ini dibunuh dan dikuburkan bersama-sama raja.


2. Makam Mayat Perempuan Dinasti Qing


Masih dari hasil penelitian pada masa dinasti Qing, saat arkeolog menemukan dan membuka makam tersebut, mereka sangat terkejut, karena ekspresi mayat wanita tersebut dan postur mati nya sangat aneh dan mengerikan.


Dia berwarna sehitam arang, ekspresi wajahnya sangat mengerikan, mulutnya terbuka lebar, seperti berteriak kesakitan, dan anggota tubuhnya bengkok.


Bahkan lebih mengerikannya adalah ada sayatan yang dalam dimana-mana pada peti mati mayat wanita tersebut. Setelah anatomi nya dianalisa oleh arkeolog, rahasia mengerikan dibalik tubuh wanita ini terpecahkan.

Ternyata wanita ini menderita distosia selama persalinan dan jatuh pingsan. Keluarganya salah menyangka dia sudah mati dan menguburkannya.


Setelah terbangun, wanita tersebut menemukan bahwa dia sudah ada dialam makam yang gelap. Dia ketakutan dan berteriak putus asa. Dia meraih tangannya dan kehabisan oksigen dan mati lemas.


December 22, 2020 - tanpa komentar

Related Posts