Setelah Dark Mode, Ini 2 Fitur Baru WhatsApp Yang Paling Ditunggu


Aplikasi WhatsApp semakin menunjukkan dirinya sebagai aplikasi pesan instan yang paling diminati. Aplikasi yang merupakan famili dari Facebook dan Instagram ini sedang melakukan uji coba terhadap 2 fitur baru mereka. 

Setelah dark mode (mode gelap) WhatsApp akan segera meluncurkan 2 fitur andalan yang akan menambah fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya.

Berikut 2 fitur baru yang akan diluncurkan WhatsApp. Seperti yang ditulis di WABetaInfo

1. Fitur Hapus Pesan Otomatis


Fitur ini adalah salah satu yang paling dinantikan pengguna WhatsApp, dengan hadirnya fitur hapus pesan instan ini  pengguna tidak perlu repot menghapus pesan secara manual. Seperti yang kita ketahui selama kita tidak menghapusnya, pesan-pesan yang kita kirim maupun terima akan tetap berada di aplikasi WhatsApp.

Dengan adanya fitur ini pengguna dapat mengatur penghapusan pesan secara otomatis setelah 7 hari tersimpan. Seperti yang dilaporkan WABetaInfo, saat ini pihak WhatsApp sedang melakukan ujicoba di pada updatean aplikasi beta di android versi 2.20.197.4. Oia WABetaInfo adalah salah satu platform yang sering membocorkan pengembangan fitur WhatsApp.

2. Fitur 1 Nomor untuk All Device


Selama ini pengguna sering mengeluh jika ingin login di perangkat lain dengan menggunakan nomor handphone yang sama. Nah, fitur yang sedang dikembangkan WhatsApp ini akan menjadi jawaban bagi pengguna yang ingin login dengan akun yang sama di beberapa device atau perangkat berbeda.

Seperti bocoran yang dirilis WABetaInfo, pihak WhatsApp hanya akan membolehkan maksimal satu akun berada di 4 perangkat. Pengguna dapat login di 3 perangkat handphone dengan satu nomor handphone, dan 1 akun di laptop atau perangkat komputer melalui WhatsApp versi web. 

Semoga informasi ini bermanfaat 😉






August 04, 2020 - tanpa komentar

Related Posts