5 Film Tentang Perang Modern Terbaik


Film-film bergenre action terutama tentang perang biasanya bersifat brutal, ganas, namun menawan , tentu saja ada sesuatu tentang film perang yang selalu bersama kita.

Terkadang, itu karena kisah-kisah  tentang masa yang belum kita saksikan sebelumnya, kebanyakan dari itu adalah kisah yang menyayat hati dari kekejaman yang harus dilaluinya atas nama patriotisme.

Namun, ada satu hal yang umum pada semua perang, fakta bahwa mereka lebih destruktif daripada konstruktif.

Hasil dari keserakahan beberapa individu telah ditanggung oleh orang yang tidak bersalah terlalu sering. Berikut ini adalah  6 film berlatar belakang perang yang akan membuat Anda berlinang air mata ketika menikmatinya.

1. Schindler’s List

Salah satu film perang tertua dan paling terkenal, mengabadikan kisah seorang pengusaha Jerman, Oskar Schindler, yang dengan sengaja mempekerjakan orang-orang Yahudi untuk menyelamatkan mereka dari holocaust.

Film keluaran Universal Studio ini memiliki IMDb rating: 9.1/10. Sebagai pemenang 7 penghargaan bergengsi Academy awards, tidak ada alasan mengapa Anda tidak harus menonton karya Steven Spielberg ini.

2. Inglorious Basterds

Seorang korban holocaust memutuskan untuk menjatuhkan para perwira Gestapo. Sementara itu, sekelompok tentara Yahudi-Amerika yang disebut Basterds bermaksud melakukan hal yang sama dengan membunuh tentara Jerman di perbatasan Jerman itu sendiri.

Salah satu karya tebaik Quentin Tarantino, film ini wajib ditonton karena kisahnya yang mendebarkan dan, tentu saja, Brad Pitt adalah bintang utama film ini. Film produksi Studio Babelsberg ini memiliki IMDb rating: 8.3/10.

3. The Boy In The Striped Pyjamas

Film lain yang didasarkan pada masa holocaust, berkisah tentang persahabatan antara dua anak, satu adalah putra seorang komandan Nazi, sementara yang lain adalah anak seorang narapidana Yahudi.

Menyedihkan dan mengharukan, film ini pasti akan tetap berada di kepala Anda lama setelah Anda selesai menontonnya. Film berdurasi 1,5 jam ini adalah produksi BBC Films dengan IMDb rating: 7.8/10. Film ini juga meraih beberapa penghargaan bergengsi di beberapa vestifal film di Inggris Raya.

4. The Hurt Locker

Berlatar belakang pada saat perang Irak, plot berputar di sekitar tim pembuangan bom tiga anggota. Ketika ekspedisi mereka akan berakhir, mereka menghadapi beberapa situasi bencana yang dapat menghancurkan hidup mereka selamanya.

Pemenang 6 Academy Awards termasuk yang untuk Best Picture, film thriller serba cepat ini adalah sesuatu yang tidak boleh dilewatkan. Film produksi Summit Entertainment tahun 2009 ini berdurasi  2 jam 11 menit dengan rating IMDb 7.6/10.

5. Little Boy

Seorang anak berusia 7 tahun kecewa ketika ayahnya memutuskan untuk melayani sebagai tentara dalam Perang Dunia Kedua. Setelah ayahnya dilaporkan hilang, ibunya memutuskan untuk mengurus keluarga.

Lebih dari perang, film ini tentang dampak perang terhadap orang-orang biasa yang tidak terlibat dalam kekerasan, tetapi akhirnya menjadi korbannya. Film ini diporuduksi oleh Metanoia Films dengan IMDb rating 7.4/10.

Itulah 5 film bergenre perang terbaik di abad modern. Film-film tersebut layak untuk ditonton. Untuk menemani Anda sekeluarga menonton film tersebut dan ribuan koleksi film lainnya silakan bergabung di aplikasi untuk menonton film terbaik yakni Netflix .

Netflix adalah layanan streaming film dan entertainment terbaik asal Amerika Serikat. Saat ini Netflix telah hadir di Indonesia. Didirikan sejak 1997 Netflix ibarat sewa DVD online.

Dengan biaya layanan yang cukup murah Anda sekeluarga sudah bisa menikmati serial, film maupun hiburan lainnya melalui PC, tablet ,smartphone dimanapun berada bebas iklan pula.

Untuk mendaftar dan informasi selengkapnya bisa langsung ke sini atau mengunduh aplikasinya di Ios maupun playstore.

August 30, 2020 - tanpa komentar

Related Posts