Cara Mudah Mencairkan Poin Traveloka Menjadi Uang Tunai



Bagi yang sering berbelanja di aplikasi Traveloka, pasti sudah tahu dengan namanya poin Traveloka.

Nah, selama ini kita kebanyakan hanya menukarkan poin Traveloka kita menjadi voucher diskon, maupun voucher lainnya untuk belanja di market place, namun tahukah bahwa poin Traveloka kita bisa dijadikan uang tunai? Jika belum tahu, saya akan memberi tahu cara paling mudah menjadikan poin Traveloka menjadi uang tunai.

Oh iya, untuk artikel mengenai Traveloka saya sudah pernah membahasnya, terutama mengenai paylater Traveloka di Paylater, Beli Dulu Bayarnya Nanti

Simak cara mudah mncairkan poin Traveloka menjadi uang tunai berikut ini :


Yang pertama yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasi Mado di playstore smartphone Anda. Kemudian seperti biasa buatlah akun Mado sebelum login. Pendaftaran cukup mudah seperti mendaftar akun aplikasi lainnya, bisa melalui email, nomor handphone atau bisa menggunakan akun google atau Facebook milik kita.

Oh iya, Mado adalah salah satu aplikasi atau situs belanja online yang mengkhususkan diri dalam hal tukar menukar reward atau poin dari berbagai aplikasi jual beli online dan atau aplikasi dompet Digital alias E-wallet. Untuk artikel mengenai dompet Digital terbaik pernah saya bahas di artikel berikut ini 2 Aplikasi Uang Elektronik Terbaik Tanpa Kartu

Ini tahapan menukar poin Traveloka menjadi uang tunai :


Download aplikasi Mado di playstore


Selanjutnya silakan mendaftar, jika sudah punya akun silakan login seperti biasanya


Setelah itu tambahkan E-wallet yang akan menjadi tujuan konversi poin Traveloka, saran saya sih ke DANA atau GOPAY, jika ingin dicarikan ke rekening bank nanti.


Selanjutnya koneksikan akun E-Walletnya ke akun Mado, setelah itu tinggal pilih konversi atau Convert poin dari Traveloka ke akun Anda yang sudah dikoneksikan.

Lamgkah terakhir cek histori konversi Poin Traveloka di menu History

Dan Selesai proses konversi membutuhkan waktu 3-7 hari kerja, tapi biasanya cepat masuk ke akun E-Walletnya, silakan di cek saja secara berkala. Dan akhirnya kita bisa tarik tunai atau transfer ke rekening bank kita via E-wallet.

Nah, mudahkan cara mencairkan poin Traveloka menjadi uang tunai? Daripada jadi kupon diskon belanja lebih baik dicairkan saja jadi tunai.


Selamat Mencoba

Disclaimer : Syarat Ketentuan Berlaku. Jika ada perubahan Disclaimer : Syarat Ketentuan Berlaku. Jika ada perubahan ketentuan itu bukan kesalahan kami. Terimakasih




Nur Muhammad Al Amin

April 30, 2020 - tanpa komentar

Related Posts