Begini Cara Perbanyak Akun Gmail Dengan 1 Nomor Handphone

Saat ini membuat akun email yang baru cukup sulit, karena harus mengkonfirmasi nomor seluler pribadi, memang tidak banyak orang yang membutuhkan akun email terutama Gmail lebih dari satu, toh google juga menghendaki dan mengingkin agar satu individu cukup mempunyai satu akun yang terintegrasi dengan produk lainnya seperti halnya Youtube, Maps, Drive dan lainnya.

Namun ada juga yang membutuhkan akun gmail lebih dari 1, alasannya tujuannya beragam ada yang hanya iseng, ada pula yang ingin lebih eksis tampil di media sosial dengan beberapa akun, bahkan tak jarang ada juga malah yang memperjualbelikan akun gmail, dan mungkin juga ada yang punya motif untuk kejahatan. Saya sendiri saat ini hanya mempunyai 2 buah akun gmail yang aktif.

akun gmail
 
Apapun alasannya ada saja celah yang bisa dilakukan untuk membuat akun gmail lebih dari satu menggunakan nomor telepon yang sama, apalagi saat ini membeli nomor perdana saja sudah sulit, selain mahal regulasi pemerintah juga mempersulit dan hanya membolehkan satu orang memiliki maksimal  3 nomor dengan 1 NIK.

Mungkin saat ini Anda mencari cara untuk memilki lebih dari 1 akun bahkan 20 akun, simak tips berikut yang merupakan pengalaman pribadi yang saya pelajari juga dari trik-trik yang ada di internet. 
  
      Pertama  > Seperti biasa tinggal klik search gmail akan muncul di pencarian teratas,seperti biasa masuk ke menu pilih saja buat akun baru, saya lebih menganjurkan untuk menggunakan PC jika ingin membuat banyak.

      Kedua  > Ikuti Petunjuk pembuatan gmail seperti biasanya, dan pada kolom verifikasi, anggap saja ini nomor pertama yang dipakai untuk registrasi. Setelah semua proses verifikasi selesai akun gmailnya sudah siap digunakan.



   Ketiga  > Untuk membuat akun kedua hingga ke seratus tahapannya seperti biasa, jika ingin menggunakan nomor yang sama silakan login ke dashboard dan cari dan pilih di tab Informasi Pribadi, didalamnya akan terlihat biodata Anda termasuk nomor ponsel yang digunakan untuk mendaftar akun sebelumnya. Pilih opsi hapus nomor ikutii hingga proses penghapusan nomor selesai.

     Keempat  > Jangan lupa sebelum membuat akun selanjutnya hapus dulu riwayat browser cookie dan sebaginya, agar aman dan tidak dianggap spam.


Selanjutnya terserah Anda menggunakan nomor tesebut untuk membuat akun gmail sesuka Anda. Tapi ingat kebijakan google hanya membolehkan 1 akun untu 1 orang. Jika ingin lebih tidak masalah, dan jangan gunakan untuk berbuat kriminal yah. Demikian tips ini semoga bermanfaat.



Nur Muhammad Al Amin
         
loading...
Begini Cara Perbanyak Akun Gmail Dengan 1 Nomor Handphone Begini Cara Perbanyak Akun Gmail Dengan 1 Nomor Handphone Reviewed by Nur Muhammad Al-Amin on November 06, 2018 Rating: 5
Powered by Blogger.
loading...